Ruang Kesempatan Kerjasama baik sebagai Investor maupun sebagai Sponsor/Donatur

Saat ini, Senin 22 Februari 2021 , setelah saya mengalami margin call tanggal 04 Oktober 2020 yang lalu; selama 4 bulan ini saya belajar dari kekurangan saya yang membuat saya sampai margin call sehingga saya sudah mengevaluasi dan memperbaiki sistim trading dan strategy yang perlu saya perbaiki, ada yang saya ganti dan ada yang saya hilangkan agar kedepannya lebih maksimal bertransaksi dengan sistim yang telah disempurnakan ini. Saat ini sistim yang baru telah siap.


Dengan melihat/menyaksikan sendiri pengalaman saya yang luarbiasa ini, saya memperhatikan, menilaimengevaluasi dan memperbaikinya dalam waktu 4 bulan ini; saya melihat kesiapan saya sudah mantap serta kesempatan yang luarbiasa didepan saya sekarang dan bertanya pada diri sendiri berulang-ulang, maka; dengan yakin saya memutuskan untuk membuka kesempatan kerjasama untuk 1 orang dengan nilai Rp. 100.000.000,-

Pada kesempatan ini saya membuka kesempatan kerjasama untuk 1 orang dengan nilai Rp. 100.000.000,-

Uang diatas akan digunakan untuk :

1. Belanja Laptop MSI GS75 9SG satu unit seharga    : Rp.54.000.000,-

2. Akun Trading di Broker Trade zero sejumlah            : Rp.23.000.000,-

3. Dana cadangan                                                     : Rp.23.000.000,-

4.Operasional harian ditanggung oleh saya  


Pembagian Keuntungan akan dilakukan setiap 4 bulan sekali dengan proporsi : 50% : 50%           

Dimana 50% keuntungan untuk Investor dan 50% keuntungan untuk saya sebagai pengelolah investasi.

Lamanya kerjasama adalah selama 12 bulan ( 1 tahun ) terhitung sejak tanggal dimulainya kerjasama yaitu pada hari uang dari Invetor diterima oleh saya. Setelah mencapai waktu 1 tahun (12 bulan) itu semua modal investor akan dikembalikan 100% ditambah dengan pembagian keuntungan 4 bulan terakhir Jika profit dan Laptop menjadi milik saya sebagai pengelolah investasi.


Lamanya kerjasama ini dibatasi hanya 12 bulan (1 Tahun) karena setelah 12 bulan target saya, kita sudah untung dan dari 3 kali pembagian keuntungan setiap 4 bulan diatas; saya sudah bisa punya uang sendiri minimal Rp 100.000.000 dari pembagian keuntungan 50%:50% sehingga saya mau trading sendiri dengan uang sendiri dan Laptop sendiri.

Bagi Investor saya yang sudah berpisah, bisa belajar dengan saya secara gratis atau jika mantan investor tidak bisa, maka mantan investor tersebut bisa menunjuk/merekomendasikan maksimal 2 orang untuk belajar dengan saya secara gratis sampai 2 tahun yang ditargetkan bisa mandiri setelah masa 2 tahun itu.

Selain itu baik Investor atau Pengelola investasi harus memiliki kesadaran bersama bahwa : Investor tidak memiliki utang jasa apapun kepada Pengelola Investasi, dan begitupun Pengelola Investasi tidak memiliki utang jasa dalam bentuk apapun juga kepada Investor karena keduanya menyatakan sepakat dan bekerjasama hanya karena kesamaan interest pada tujuan yang sama dan hanya sepenuhnya bertanggungjawab pada kesepakatan yang telah disepakati saja.


Resiko :

1. ini adalah investasi high risk- high gain. Dimana Investor bisa kehilangan sebagian atau seluruh dari uang yang diinvetasikan melalui saya. Dalam hal ini semua resiko kehilangan uang menjadi tanggungjawab investor sepenuhnya.

2. Jika terjadi kehilangan sebagian atau seluruh nilai investasi maka dengan ini Investor bersedia menanggung kehilangan yang terjadi sendiri tanpa menuntut saya sebagai pengelolah investasi dalam bentuk apapun.

3. Jika tidak ada keuntungan atau terjadi kerugian maka saya bersedia untuk tidak mendapatkan kompensasi/keuntungan apapun dari kerjasama ini. Saya sebagai Pengelola Investasi hanya akan mendapat pembagian keuntungan jika menghasilkan profit. 

4. Walaupun pada bulan ke 12 mengalami kerugian; tetapi fasilitas Laptop tidak dikembalikan kepada Investor tetapi tetap menjadi milik saya sebagai Pengelolah Investasi.


Dengan menjadi Investor saya yang sah maka Bapak/Ibu investor dianggap sudah mengerti dengan akal sehat dan hati nurani yang tulus ikhlas dan tanpa paksaan dari siapapun untuk mendukung semua kebijakan yang saya buat dan dianggap telah disepakati dengan sempurnah oleh Bapak/Ibu investor.

Demikian penjelasan saya untuk kolom investor.


Adapun saya juga menerima Donatur yang jika tergerak ingin mendukung saya dan visi misi saya untuk memberi dukungan sukarela tanpa ikatan-ikatan kerjasama apapun.


Bapak/Ibu yang bermagsud ingin membantu saya mewujudkan mimpi saya ini; Bapak/Ibu bisa memberikan sumbangan/donasi. Berapapun besarnya bantuan Bapak/Ibu akan menjadi berkat untuk saya dan  para trader baru dan lama yang saya dampingi.
Bagi Bapak/Ibu bisa menghubungi saya di nomor : 
Nomor Hp/WA saya         : 0812 3732 1778 
email                              : stefanusasabere@gmail.com
Nomor Rekening BRI      : 0267-01-018250-50-8 Atas Nama : STEFANUS ASA BERE

Terimakasih. Tuhan Yesus memberkati kita semua