RUANG UNTUK INVESTOR DAN DONATUR

Proposal dan Magsud/tujuan , manfaat dan kebutuhan saya jelaskan secara singkat sebagai berikut :
Nama saya : Stefanus Asa Bere. Saat ini bekerja sebagai pendamping lokal desa di kecamatan Lamaknen, dan member aktif di Full Gospel Bisnisman Fellowship International (FGBMFI), Juga sampai saat ini aktif sebagai Penganjar KEP dan Pewarta Firman di Persekutuan Doa Karismatik Katolik Keuskupan Atambua di Atambua Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur. Saya juga trading. Sebelumnya saya melakukan trading Forex dengan menggunakan broker FBS. Seiring berjalannya waktu saya melihat dan mengalami pasar yang terlalu kompetitif dan mengalami pergerakan/voaltilitas mata uang yang cenderung flat selama berminggu minggu sampai bulan atau seperti melihat semut dengan Microskop , sehingga tidak bisa sesering mungkin mendapatkan kesempatan untuk menghasilkan keuntungan. 

Lalu saya mulai mengenal Timothy Sykes (seorang warga negara Amerika Serikat beragama Yahudi yang sangat transparan) yang trading sudah mengembangkan uang US$ 12,415 uang  yang diberikan oleh orangtuanya kepadanya sebagai uang " Bar Mitzvah" menjadi US$ 1,65 M dalam waktu 4 tahun ( 1999 - 2002) yang memperkenalkan saya dengan Penny Stock yaitu pasar yang memungkinkan saya bisa mendapatkan kesempatan menghasilkan keuntungan setiap hari dari hari senin sampai dengan hari  jumat dengan  rata-rata keuntungan US $ 1000 s/d US $ 70.000 /hari dan kerugian yang diatur lebih kecil di pasar saham Amerika seperti yang Timothy Sykes lakukan sampai saat ini. Beruntungnya saya karena Timothy Sykes sendiri adalah seorang Trader yang sekaligus menjadi mentor saya, untuk menghasilkan persis seperti yang ia hasilkan dan dengan semakin banyak frekuensi transaksi dengan Timothy Sykes, semoga kami semakin menjadi self suficient dan mencapai trader lifestyle di tanah Timor, memerangi kemiskinan dan membangun masyarakat di tanah Timor ini. Saya hanya perlu bergabung dengan team challenge Timothy Sykes yang sudah menyediakan hampir semua hal untuk mencapai sukses dan mengikuti jejaknya dengan serius dan semoga mengalami keberuntungan yang sama seperti beberapa muridnya seperti Tim Grittani, Michael Good dan masih banyak anggota team yang lainnya. Proyek ini sangat membantu dan berguna bagi anak anak penghuni pulau Timor dimana daerah kami termasuk minim secara ekonomi tetapi Syukur Puji TUHAN memiliki internet yang luarbiasa. Karena itu kita harus melakukan proyek yang fantastik ini. 

Ini gambar Portfolio Tim Sykes pada saat interview dengan FOX News
dan muridnya Tim Grittani US$ 1.500 menjadi US$ 1.003.000 dalam waktu 3 tahun (2011 - 2013) 


dan muridnya yang lain. Di Indonesia kita bisa melakukannya dengan Interaktif Broker.. Siapa Timothy Sykes : Klik di sini

Berikut ini fasilitas yang saya butuhkan untuk operasional saya :
1.Rekening  Mandiri            : $ 500 atau Rp 6.750.000
2. Laptop                            :  $ 3.874.4 atau Rp 50.304.000 + Rp 2.000.000
        OS                             : Windows 10
        Procesor                     : intel Core i7
        RAM                          : 24 GB
        HD Free Space           : 4 GB ( Solid State)
        Display Resolution      : Full HD Monitor ( 1920 x 1080 )  15,6”
        Video Card                  : dedicated Video Card ( non work  Station )
        Network                      : 15 MBPS download speed ( hard wire ethernet )
    Laptop yang sesuai untuk spesifikasi ini adalah ASUS ROG Zephyrus GX501VI-XS74
3. Printer                             : Sudah ada (EPSON L220)
4. Koneksi Internet : ZenFone 3 Deluxe ZS570KL : $674 atau Rp 9.100.000
5. Uang untuk Trading Interaktif Broker : $10.000 atau Rp 135.000.000 
6. Biaya Pendidikan Online dengan Mr. Timothy Sykes : $3,495 atau Rp. 47.182.500,-
7. Satu kali bertemu dengan Timothy Sykes bersama anggota Team : $ 1.594,93 atau Rp 21.531.555
Total          : US$ 20,000.00    atau    Rp 270.000.000,-
8. 5 orang murid masing – masing US$  20,000.00 = US$  100,000.00 
9.Tanah 1 Hektar + 3 unit ruangan (dengan perabot)=US$50,000.00+US$65,000.00= US$  115,000.00

Total US$ 235,000.00 atau Rp 3.172.500.000,- Keterangan Dengan Nilai $1=IDR 13.500,-

Bapak/Ibu yang bermagsud ingin membantu saya mewujudkan mimpi saya ini; Bapak/Ibu bisa memberikan sumbangan atau menjadi investor kami . Berapapun besarnya bantuan Bapak/Ibu akan menjadi berkat untuk saya beserta  para trader baru dan lama yang saya dampingi.
Bapak/Ibu bisa menghubungi saya di nomor : 
Nomor Hp/WA saya         : 0812 3732 1778 
email                               : astefanus@ymail.com
Nomor Rekening BRI      : 0267-01-018250-50-8 Atas Nama : STEFANUS ASA BERE
Apa yang akan saya lakukan dengan uang dan fasilitas yang Bapak/Ibu berikan:

Uang yang Bapak/Ibu berikan akan  di gunakan untuk : 
  1. Membeli Komputer berkecepatan tinggi untuk melakukan Research sebelum trading dengan cepat dan eksekusi transaksi yang cepat, Mengisi account trading, Membeli Alat untuk Koneksi internet sekaligus komunikasi dan mengakses sumber berita berkecepatan tinggi, Membuka rekening Bank Mandiri untuk urusan transver, Membayar uang pendidikan sepaket  dengan para mentor yang membimbing team dengan materi pelajaran dan real trading mereka. 
  2. Dengan semakin berkembang, keuntungan digunakan untuk membeli tanah dan membangun ruangan untuk trading, ruangan untuk belajar dan asrama/tempat tinggal bagi mereka/peserta trader dari berbagai latar belakang dan membangun sarana olahraga.
  3. Mendatangkan dan membiayai tenaga pengajar , materi pendidikan , fasilitas trading dan menyediakan beasiswa bagi anggota team yang berprestasi  untuk memperkaya ilmu dan keterampilan mereka dengan mengirim mereka magang di Eropa dan Amerika.
  4. Memberikan bantuan dana dan fasilitas Untuk mengembangkan usaha mulai dari ide menjadi kenyataan kepada para enterpreneur baru di Kabupaten Belu, Malaka dan TTU.

Bantuan Bapak/Ibu sangat berarti bagi kami. Segala macam bentuk bantuan berupa Doa, IDE, Uang, Komputer, Jalan keluar dan bentuk promosi atau fasilitas lainnya, untuk membantu kami mencapai visi dan misi; sangat kami hargai dan butuhkan. 

Visi saya :
  • Dengan Hedgefund Rhoithasawah Management saya ingin menjadikan Kabupaten Belu , Kabupaten Malaka dan Kabupaten TTU sebagai salah satu daerah finansial di Indonesia timur melalui perdagangan online mata uang, saham dan Index dan membuka lapangan kerja baru. 

Misi saya :
  1. Menciptakan lapangan kerja dengan besaran penghasilan yang sama besar seperti yang dihasilkan oleh penduduk Amerika Serikat yang bekerja di Negara Amerika Serikat bagi Masyarakat  Kabupaten Belu, Kabupaten Malaka dan Kabupaten TTU yang adalah warga Kabupaten Belu, Kabupaten Malaka dan Kabupaten TTU walaupun kami tinggal di Kabupaten Belu, Kabupaten Malaka dan Kabupaten TTU dengan memanfaatkan internet dan struktur keuangan dunia saat ini.
  2. Menciptakan lapangan kerja yang berpotensi menghasilakan tingkat kesejahteraan baru bagi mereka yang menekuninya yang belum pernah ada sebelumnya di Kabupaten Belu, Kabupaten Malaka dan Kabupaten TTU.
  3. Menyediakan fasilitas dan pendampingan yang di butuhkan untuk masyarakat Kabupaten Belu, Kabupaten Malaka dan Kabupaten TTU untuk mencapai tujuan visi dan misi ini. (menjadi self sufficient  profesional  trader lalu menduplikasikan diri kepada masyarakat Kabupaten Belu , Kabupaten Malaka dan Kabupaten  TTU yang berminat).

Harapan saya (HOPE) : 
  • Semoga suatu saat saya  juga bisa berhasil seperti Timothy Sykes dan murid muridnya (Michael Good, Tim Gritani, dll...) dan berguna bagi sesama melalui kegiatan sosial seperti Timothy Sykes dan murid-muridnya yang saat ini sudah sukses dan melakukan banyak hal baik termasuk salah satunya ; memberikan bantuan 1000 unit sekolah untuk anak anak di Bali Indonesia, dan banyak kegiatan amal di Asia dan semoga saya juga bisa mengajar trading dan semua yang dibutuhkan kepada teman - teman yang lain yang memiliki minat di pasar macro global untuk bisa memiliki penghasilan yang sama besar seperti penduduk Amerika yang tinggal dan kerja di Amerika Serikat; tapi kami tinggal di Indonesia di Atambua (yang bupatinya adalah Bapak Wily Lay) tapi penghasilan kami bisa sama besar dan kesempatan kami sama besar melalui internet. 
  • Karena dengan internet kita tidak mengenal batasan kesempatan dan batasan wilayah negara ataupun benua. yang membedakan hanyalah "kerja keras" walaupun kita berada di daerah dengan ekonomi negara dunia ke tiga, tapi kami punya harapan yang sama untuk kerja keras kami seperti saudara kita yang tinggal di Amerika dan Eropa karena internet di wilayah kami bagus. Siapa tahu dengan bantuan dari Bapak/Ibu ini, orang yang ikut diberkati berikutnya itu adalah anggota keluarga Bapak/Ibu atau teman atau kunyadu/ipar/mantu Bapak/Ibu atau kenalan Bapak/Ibu atau anak Bapak/Ibu di Belu, Republik Demokratik Timor Leste, Kabupaten  Malaka,  TTU atau  Kupang Atau di Jawa, sumatera, Kalimantan, Irian, Sulawesi dll.. Keluarga atau mereka diatas akan memiliki pahlawan yaitu Bapak/Ibu.
  • Saya terbuka untuk umum, Kami akan mulai efektif begitu jumlah uang yang kami butuhkan dari para investor dan donatur mencapai nilai yang di harapkan.
Saya terbuka dan membutuhkan sponsorship USD 20,000 (Rp 270.000.000,-) untuk bisa mulai bekerja efektif untuk satu (1) account trading dulu. jika Bapa/Ibu ingin melihat dulu bagaimana kita dengan program ini membantu mempengaruhi kemajuan ekonomi di Kabupaten kita.Maka tidaklah salah jika Bapak/Ibu mencoba mensponsori saya Rp 270.000.000,- Sebagai gantinya saya bisa mengajarkan keterampilan dan ilmu ini kepada orang-orang yang Bapak/Ibu rekomendasikan untuk saya ajar.

Sebagai Direktur Hedgefund  Rhoithasawah Management dan Trader yang membuat proposal ini, saya mengucapkan selamat datang kepada anda di forum Donatur/Penjasa, jika ada sesuatu yang bisa saya lakukan untuk anda; dengan senang hati dan gembira saya akan melakukannya untuk keberhasilan kita. Juga saya menyediakan data pribadi saya supaya Bapak/Ibu bisa merasakan persahabatan dan kekeluargaan yang hangat di hati diantara kita. 




SHALOM                                                                                                                                   

Salam Tulus dan Hormat dari saya
Direktur dan Trader 




Stefanus Asa Bere